AGEN POKER - Foto Topless Rita Ora Dengan Payudara Terekspos Jelas Di Majalah Lui - INFO BERITA TERBARU

Breaking

Sunday, February 7, 2016

AGEN POKER - Foto Topless Rita Ora Dengan Payudara Terekspos Jelas Di Majalah Lui

Foto Topless Rita Ora Dengan Payudara 

Terekspos Jelas Di Majalah Lui




Rita Ora nekat topless dan telanjang di pemotretan untuk sebuah majalah dewasa di Paris, bahkan berpose bugil tanpa busana apapun dan terlihat sedang memainkan piano.
Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya
Rita Ora baru saja dinobatkan jadi model untuk cover majalah Lui. Pada bagian sampul Rita membuka atasan yang ia kenakan dan membiarkan payudaranya terekspos begitu jelas.
Belum lama ini penyanyi seksi asal Inggris tersebut juga nekat topless dan telanjang di pemotretan untuk sebuah majalah dewasa di Paris.
Dikenal sebagai salah seorang artis Hollywood yang cukup berani dalam berpenampilan. Mantan pacar Calvin Harris ini tak jarang tamping terbuka di depan umum.
Dalam foto lain Rita bahkan berpose bugil tanpa busana apapun dan terlihat sedang memainkan piano. Hasil foto-foto jepretan fotografer Amerika, Terry Richardson ini diposting lewat Instagram.

Berikut Foto-foto Topless Rita Ora Dengan Payudara Terekspos Jelas Di Majalah Lui

Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun TerpercayaAgen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun TerpercayaAgen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun TerpercayaAgen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

No comments:

Post a Comment

Kumpulan Situs Poker Online dan Situs BandarQ Online Indonesia

Pages