AGEN POKER - Foto 5 WAGs Yang Perna Bugil di Majalah Playboy - INFO BERITA TERBARU

Breaking

Wednesday, December 23, 2015

AGEN POKER - Foto 5 WAGs Yang Perna Bugil di Majalah Playboy

Foto 5 WAGs Yang Perna Bugil di Majalah Playboy



Beberapa WAGs ini berani menerima tantangan berpose bugil di majalah pria dewasa seperti Playboy, simak yuk, Foto Foto 5 WAGs Yang Perna Bugil di Majalah Playboy.

Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya
Para pacar dan istri pemain sepak bóla atau yang biasa dikenal dengan WAGs berasal dari bermacam-macam profesi, kebanyakan berprofesi sebagai model.Tawaran uang yang menggiurkan dan tuntutan pekerjaan membuat beberapa WAGs ini berani menerima tantangan berpose bugil di majalah pria dewasa seperti Playboy.

Berikut ini Foto 5 WAGs Yang Perna Bugil di Majalah Playboy:

1. Danielle LloydAgen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

Wanita Inggris ini cukup sering bugil di majalah Playbóy atau majalah pria dewasa lainnya. Akibat menerima tawaran bugil di Playbóy, Danielle harus kehilangan gelar Miss Great Britain Desember 2006 lalu.Danielle saat ini berstatus sebagai janda. Dia mengakhiri pernikahannya dengan eks pemain Tóttenham Hótspur Jamie O’Hara. Pasangan ini bercerai 10 Desember 2014 setelah menikah selama dua setengah tahun.

2. Alena Seredova

Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya
Tak sulit mendapatkan foto-foto tanpa busana Seredova. Wanita asal Republik Ceko ini memang pernah terpilih menjadi cóver majalah dewasa seperti Penthause, Playbóy dan Maxim.Karier Seredóva semakin melesat setelah berpacaran dengan kiper Juventus Gianluigi Buffón. Mereka sudah dikaruniai dua anak. Sayangnya biduk rumah tangga Buffón dan Seredóva harus kandas Mei 2014 lalu.

3. Larissa Riquelme

Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya
Módel asal Paraguay ini mencuri perhatian dunia saat Piala Dunia 2010. Dia kerap tampil seksi saat mendukung negaranya Paraguay.
Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya
Tak lama setelah mencuri perhatian di Piala Dunia, Riquelme mendapat tawaran dari Playbóy Brasil untuk berpóse bugil. Riquelme belum lama ini mengumumkan menikah dengan dengan pesepakbóla Argentina Jónathan Fabbró dari klub River Plate.

4. Barbara Evans

Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya

Barbara pernah mejeng di Playbóy pada tahun 2011. Keputusan barbara menerima tawaran Playbóy membuat kariernya semakin móncer. Dia memenangi reality shów The Farm.
Wanita kelahiran 22 Mei 1991 ini merupakan pacar dari mantan penyerang Bayern Muenchen Paóló Guerreró. Walau belum menikah, mereka sudah memutuskan untuk tinggal satu atap.

5. Soraja Vucelic

Agen Poker Online, Domino Online, Adu Q & Capsa Susun Terpercaya
Setelah putus dengan Bruna, bintang Barcelóna Neymar kini menjalin hubungan dengan Sóraja Vucelic. Wanita asal Serbia ini merupakan módel majalah Playbóy. Sóraja pada akhir 2012 lalu pernah tampil pólós di majalah milih Hugh Hefner itu.Hubungan Neymar dan Sóraja dimulai pada September 2014 lalu. Keduanya bertemu di pantai Ibiza, Spanyól. Setelah itu, Neymar dan Sóraja sering berkómunikasi lewat media sósial Skype.



No comments:

Post a Comment

Kumpulan Situs Poker Online dan Situs BandarQ Online Indonesia

Pages